Ada Foto Ayu Azhari Tanpa Bra di Koran

Ada Foto Ayu Azhari Tanpa Bra di Koran

5314
SHARE
Ayu Azhari

Kamis, 2 Mei 2013. Hari masih pagi. Segelas kopi hangat tersaji di meja rapat. Sambil menyeruput, saya membolak balik beberapa koran yang dijejerkan di meja rapat tersebut, kantor tempat saya bekerja. Saya coba membuka harian The Jakarta Post. Melihat judul berita sambil lalu, mulai dari halaman depan.

Tiba-tiba saya terhenti agak lama pada sebuah foto di halaman dalam. Sebuah gambar Ayu Azhari yang baru keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Perempuan cantik ini diperiksa sabagai saksi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang melibatkan politisi PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya, Fathana pada Rabu, 1 Mei 2013.

Tapi bukan sengkarut bisnis daging sapi itu yang mau saya ceritakan. Tetapi foto Ayu Azhari tadi. Pada foto itu objeknya sangat jelas. Bagian dada Ayu Azhari. Saya menduga, perempuan cantik ini tidak mengenakan bra. Karena, buah dada kirinya menyembul dengan puting yang menonjol di balik baju tipis. Nah, bagiannya itu tidak tertutup kerudung yang menyampir ke depan.

Karena tidak yakin dengan dugaan tersebut, saya mencoba menyodorkan ke teman-teman lain pada rapat tersebut. Lalu, gara-gara foto itu, rapat proyeksi berita terhenti sejenak dan memandang foto tersebut. Sebagian besar peserta rapat memastikan, benar, Ayu Azhari tidak mengenakan bra pada foto tersebut.

Bahkan ada teman yang mencoba membandingkan foto The Jakarta Post itu dengan foto media-media lain. Sejumlah media seperti Koran Tempo juga memuat foto yang sama dengan ukuruan yang sedikit lebih kecil. Tetapi intinya, semua peserta rapat mengambil kesimpulan bahwa saat diperiksa KPK, Ayu Azhari tidak mengenakan bra.

Saat saya menulis artikel ini, saya mencoba bertanya kepada teman yang biasa meliput para artis, tetapi tidak mengikuti rapat tersebut. Dia pun mengkonfirmasi bahwa memang Ayu Azhari jarang pakai bra. Bahkan diceritakan, pada sebuah kesempatan, saat masih diwawancara wartawan, tiba-tiba anaknya merengek. Tanpa pikir panjang, si cantik Ayu Azhari menggendong anaknya dan langsung mengeluarkan susunya untuk memberi ASI (air susu ibu) kepada si buah hati.

Jadi, masalah Ayu Azhari tidak pakai bra pada foto itu bukanlah sebuah strtegi mengalihkan perhatian para penyidik KPK dari materi penyidikan ke fakta tidak pakai bra, tetapi karena faktor kebiasaan sang artis. Walaupun, menurut saya, kebiasaan seperti ini tidak layak ditampilkan di ruang publik. Akhirnya, daripada bicara banyak, selamat melihat gambar tersebut. (Alex Madji)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY