Home Inspirasi Inilah Ciri-ciri Wajah Seksi

Inilah Ciri-ciri Wajah Seksi

675
0
SHARE


Cantik. Semua orang mendambakan ini. Tidak ada satu orang pun yang mau jelek. Orang berlomba-lomba mempercantik diri. Berbagai cara pun ditempuh. Ada yang dengan mendatangi salon-salon kecantikan. Ada juga yang melakukannya dengan tusuk jarum. Dan masih banyak cara lain.

Tetapi apa itu kecantikan? Tidak ada definisi yang baku. Sebab, setiap periode sejarah dan setiap budaya manusia selalu memiliki gagasan tersendiri tentang kecantikan. Karena itu, tidak definisi yang definitif tentang kecantikan. Cantik adalah sebuah gagasan yang selalu berubah.

Lalu apa yang membuat wajah terlihat cantik dan seksi? Dan apa pula yang membedakan antara wajah yang sangat atraktif dengan yang kurang?

Dari pada pusing menjawab pertanyaan itu, saya membagikan saja ciri-ciri wajah seksi baik pria maupun wanita berdasrkan sebuah proyek penelitian yang menggunakan pendekatan empiris.

Ciri-ciri wajah seksi seorang perempuan adalah: warna kulit coklat, bentuk muka lonjong, kurang lemak, bibir yang lebih penuh, mata yang lebar dan bersih jernih, tulang pipi yang panjang, alis mata yang lebih gelap, hidung mancung, tidak ada cincin mata. Nah ciri-ciri ini tidak dimiliki oleh wajah yang tidak seksi.

Sementara ciri-ciri wajah seksi pada pria adalah: warna kulit yang lebih coklat, bentuk wajah lonjong, tidak berlemak, bentuk bibir yang lebih penuh dan simetris, alis mata yang lebih gelap, wajah bagian atas imbang dengan wajah bagian bawah, tulang pipi lebih tinggi, serta tidak ada kerutan antara hidung dan ujung mulut.

Sekarang tinggal Anda bercermin. Ciri-ciri itu ada pada wajah Anda atau tidak? Selamat bercermin. (Alex Madji)

Gambar diambil dari:http://wallpaper-s.org/78__Hilary_Duff,_Beautiful_Face.htm