Home Inspirasi Mau Wisata Kuliner? Ya ke Bintaro

Mau Wisata Kuliner? Ya ke Bintaro

674
2
SHARE


Kawasan Alam Sutra dan Graha Raya Bintaro di Tengerang Selatan, saat ini menjadi salah satu objek wisata kuliner. Bagi mereka yang ingin memanjakan lidah, tidak salah kalau mengunjungi kawasan ini. Yang paling mencolok adalah Alam Sutra.

Di perumahan elite ini, ada mall bernama Living World. Tetapi sebagian besar isinya adalah restoran dengan berbagai jenis makanan. Jenis makanan apa saja bisa ditemukan di berbagai restoran di mal tersebut. Selain restoran, ada supermarket Hero, toko bangunan, dan pusat elektronik. Tetapi di antara itu semua, yang paling mencolok di sini restoran-restoran dan warung-warung kopinya.

Tidak hanya di situ. Di seberang mal itu ada Flavor Bliz. Ini juga pusat restoran. Berbagai jenis restoran ada di sini. Tinggal Anda pilih. Mau restoran cepat saji atau restoran yang harus menunggu sesaat sebelum pesanan Anda datang. Pada malam tertentu, di sini anda dihibur live music.

Bergerak sedikit dari situ, ke arah Graha Bintaro, khususnya di Pasar Segar, Anda bertemu dengan lokasi serupa. Wisata kuliner. Ya, di tempat ini berbagai jenis makanan kaki lima dijajakan dalam suasana mal, tetapi di bawah alam terbuka. Ada nasi/mie goreng, pecel ayam, seafood, dan masih banyak jenis makanan lainnya. Atau kalau anda sekedar menikmati kopi dan roti bakar, semua ada di sana. Tentu dengan tarif terjangkau.

Uniknya, tempat itu dihiasi lampu warna warni yang terpendar-pendar ketika malam tiba. Lampion-lampion yang bergelantungan di udara juga membuat suasana makan malam Anda makin berkesan. Setiap akhir pekan, terutama malam Minggu, Anda dihibur live music, organ tunggal. Tetapi kalau Anda mau nyanyi juga boleh. Atau sekedar memesan lagu kesukaan Anda juga bisa dilakukan. Penyanyi akan mendendangkan lagu itu sambil Anda juga ikut bersenandung dan menghentak-hentakan kaki. Sedangkan Minggu sore, Anda diiringi kaset. Karena itu, tidak salah kalau pas lewat, Anda sesekali menikmati suasana makan malam atu sekedar ngopi di tempat ini.

Akhirnya selamat menjajal.