Home Inspirasi Rumah-rumah yang Dijual

Rumah-rumah yang Dijual

396
0
SHARE



Di samping ini adalah foto sebuah rumah yang dijual di Graha Bintaro GR 37-41, Kota Tangerang Selatan. Kondisi rumahnya masih bagus dan siap huni. Posisinya persis di pojok belakang menghadap taman, dekat dengan lapangan badminton. Kalau Anda memasuki gerbang klaster itu, lurus saja sampai mentok. Rumahnya ada di sebelah kiri Anda.

Khabarnya, rumah ini dilego Rp 400 juta. Tetapi, kalau Anda berminat, datang saja ke sana dan langsung tanya kepada pemiliknya atau agen property yang menjual rumah tersebut. Saya hanya ingin menginformasikan fakta bahwa ada rumah dijual di kawasan itu. Di situ ada nomor kontak orang yang harus dihubungi.

Di klaster yang sama, tepatnya di GR 41 ada juga rumah yang dijual dengan ukuran yang lebih kecil. Rumah Nomor 2 itu luas tanahnya 84 dan rumah 60-an atau malah 70. Sebab, seluruh tanah sudah terbangun, kecuali bagian depan masih ada taman. Rumah ini juga baru direnovasi dan sudah siap huni.

Saya sudah melihat bagian dalam rumah ini. Kondisinya bagus. Kamar tidurnya dua. Besar-besar. Tapi dapurnya kecil.

Kunci rumah ini dipegang oleh satpam yang menjaga klaster tersebut. Menurut satpam itu, rumah ini dilepas dengan harga Rp 350 juta. Kalau Anda berminat silahkan datang ke sana.

Sebenarnya, masih ada satu rumah yang dijual di GR 37-41, persisnya di GR 38 No.5. Dari pintu gerbang, Anda masuk ke kiri gang pertama. Rumahnya di nomor dua di sebelah kanan. Sayangnya, rumah berwarna hijau muda ini sudah di-DP orang. Ukurannya juga besar dengan dua kamar tidur. Ruang tamunya luas, sedangkan dapurnya seuprit.

Lokasi itu bisa diakses melaui Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau tol Jakarta-Merak lalu keluar Kunciran atau Alama Sutera. Kemudian di bundaran Alam Sutera, Anda belok kiri menuju Graha Raha. Atau kalau mau pakai motor dari Arah Jakarta, bisa lewat Pos Pengumben menuju Haji Mencong, lalu ke arah Pondok Kacang. Jalan saja terus, nanti keluarnya di Graha Bintaro arah Pasar Segar. Anda juga bisa mengikuti jalur Tanah Kusir lalu ke Sektor 1-9 terus ke Graha Raya. Selamat menjajal. (Foto dan teks oleh Alex Madji)